Kampanye Pertama Pasangan Musi Bersama Warga Sukorejo Palembang - SUMBER BERITA ONLINE
PASANG BANNER ANDA DISINI.. HARGA MURAH

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 04 Maret 2018

Kampanye Pertama Pasangan Musi Bersama Warga Sukorejo Palembang

PALEMBANG, TVSUMSEL.COM – Kampanye Pertama Pasangan Musi H. Mularis Djahri dan H. Saidina Ali berlangsung di Jalan Sukorejo, Rt 09, Rw 02, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang. Sabtu, (17/2/2018)
Hadir dalam acara Kampanye Musi tersebut, H. Mularis Djahri beserta istri, H. Syaidina Ali beserta istri, Ketua pemenangan pasangan Musi Hatta Wajol beserta tim Musi, semua Kader Gerindra dan warga 8 Ilir.


Ketua pemenangan pasangan Musi Hatta Wazol dalam kata sambutanya mengatakan, Palembang saat ini memang sangat membutuhkan sosok pemimpin yang bukan hanya cerdas tetapi juga tegas.
“Demi kepentingan warga Palembang kedepanya lebih sejahtera, mari kita berusaha dan mengajak seluruh saudara-saudara kita untuk bersatu memilih Pasangan Musi no urut 4 yaitu pasangan H. Mularis Djahri dan H. Syaidina Ali.” harapnya.
Sementara itu, saat ditemui tim liputan tvsumsel.com, H. Mularis dalam orasinya mengatakan bahwa seluruh masyarakat Palembang kedepan harus mendapatkan pelayanan publik yang sangat baik dan semua warga Palembang kedepanya harus lebih sejahtera.
“Jika kami diberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Palembang, Insya Allah kedepanya warga Palembang akan mendapatkan percepatan program kesejahteraan yang akan mengatasi angka pengangguran dan akan menekan angka kemiskinan.” jelasnya.
Menurut Desi, salah satu warga Sukorejo 8 Ilir Kota Palembang yang menghadiri langsung kampanye Musi mengatakan, saat ini Kota Palembang membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar memikirkan keinginan dan mendengarkan permasalahan warga agar menjadi lebih baik.
“Pasangan Musi H. Mularis Djahri dan H. Syaidina Ali adalah pasangan yang pas untuk menjadi Walikota Palembang karena pasangan Musi itu Cerdas dan Tegas.” ujarnya. 

 ( sumber : Reporter  & Kamerawan tim liputan tvsumsel.com, Herry Eddy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot